Minggu, 27 Maret 2011

Tips Chunin Exam Part 3

Tes ketiga ini pada ujian chunin merupakan tes yang tergolong sulit karena Anda menghadapi duel satu lawan satu dengan musuh yang dapat dikatakan lebih kuat dari Anda. Kami sarankan untuk membawa banyak healing scroll.

* Lok Li : Berhati – berhati-hatilah melawan Lok Li, karena serangan pertamanya (Assault Kick) dapat membuat Anda stun, setelah itu mengisi tenaga untuk mengeluarkan jutsu (8 gate opening) yang dapat menyebabkan 100 – 150 damage atau lebih.

* Shira : Shira mampu mengurangi CP Anda hingga beberapa turn. Namun Shira lebih banyak mengeluarkan serangan biasa karena jutsu spesialnya membutuhkan waktu yang relatif lama, ketika Shira mengeluarkan jutsu yang membuat CP Anda terus berkurang, gunakanlah jutsu yang paling banyak membutuhkan CP, sehingga CP Anda tidak terbuang sia–sia. Ketika CP Anda habis, gunakanlah serangan biasa hingga efek dari jutsunya habis.

* Zuka : Tidak terlalu sulit untuk melawan Zuka selama Anda manjaga HP Anda tetap 300 ke atas, karena jutsu–jutsunya memiliki damage sekitar 150 -250. Dan ingat, jangan sampai Anda kehabisan scroll.

0 komentar:

Posting Komentar